The SIX SAYs

September 22, 2015 by  
Filed under BOOK GALLERY

Share with:

FacebookTwitterGoogleLinkedIn


sixDi zaman serba global dan persaingan ketat ini, perlu sebuah CREDO dalam hidup, bekerja dan berkarier. Buku ini menawarkan sebuah credo dahsyat secara lugas: SIAPA CEPAT DIA DAPAT! Ini bukan soal “rebutan” atau berebut sesuatu satu sama lain, tapi bicara tentang sebuah prinsip dan spirit di dalam diri, yang terbentuk dari serangkaian kiat atau metode pengembangan diri secara luar biasa.

Jadi, semakin CEPAT credo itu tertanam dan teraktualisasikan “dialah yang akan men-DAPAT-kan lebih dulu segala sesuatu yang diinginkan dalam hidup, berkarier dan berkarya”. Kekayaan, kesejahteraan, puncak karier, sukses usaha: bukan lagi sebuah “misteri” yang selama ini demikian susah dan asing bagi sebagian besar orang.

“The Six SAYS”: 6 kiat ampuh dan praktis yang melandasi credo SIAPA CEPAT DIA DAPAT. Ada enam tuntunan atau pedoman efektif sehingga Anda menjadi “The Six SAYs’ Person (Proactive Person)” luar biasa dengan belief management ajaib yang akan mengubah hidup Anda secara radikal.

Editor’s Note:
Diperkenalkan pula 13 toxic belief yang meracuni, membonsai, dan memangkas kesuksesan Anda selama ini, sekaligus 13 honey belief sebagai penawar atau penyempurna yang sangat efektif dan dahsyat. Bagaimana Anda mengenali dan mewaspadai 13 toxic belief agar tak “meminumnya”, dan sebaliknya: bagaimana Anda menguasai 13 honey belief yang “manis bak madu”.

Dan ketika Anda sudah meramu serta memasukkan ke-13 honey belief itu ke dalam kiat “The Six SAYs”- maka terjadilah credo SIAPA CEPAT DIA DAPAT! Maka Andalah SIAPA itu, demikian pula Andalah DIA itu! Jangan ragu dan bimbang lagi, seusai membaca buku ini dan mempraktikkannya, Andalah yang akan lebih dulu mampu berteriak lantang: SAYA CEPAT SAYA DAPAT!

Penulis, Herry Tjahjono, dikenal sebagai sosok multitalenta sekaligus seorang eksekutif atau profesional bisnis yang sukses. Di bidang penulisan, ia dikenal sebagai seorang penulis sosial kemasyarakatan yang tajam dan kritis. Sebagai trainer dan pembicara publik, ia dikenal sangat inspiratif, motivasional, entertaining, dengan gaya ekspresif, kritis, namun sekaligus penuh humor dan anekdot yang sering membuat forum menjadi “panas”, segar, dan hidup.

Buku “The Six SAYs” (SIAPA CEPAT DIA DAPAT) ini adalah karyanya yang ketujuh, lagi sebuah passion dahsyat yang ingin dipersembahkannya bagi semua manusia INDONESIA yang ingin mencapai kemuliaan hidupnya melalui pengembangan karier, profesionalisme, serta pekerjaan di dimensi apa pun.

Share with:

FacebookTwitterGoogleLinkedIn


Comments

comments

Komentar